Dukungan Larutan Cap Kaki Tiga untuk Jamaah Haji Indonesia!

Sabtu, 02 September 2017 - 15:54 WIB
Dukungan Larutan Cap...
Dukungan Larutan Cap Kaki Tiga untuk Jamaah Haji Indonesia!
A A A
JAKARTA - Melaksanakan ibadah haji ke Tanah Suci merupakan rukun Islam kelima yang wajib ditunaikan umat Islam yang memiliki kesanggupan fisik, mental, dan ekonomi.

Dari Indonesia jamaah haji ke Tanah Suci jumlahnya sangat besar. Pada kegiatan ibadah haji 2017, Larutan Cap Kaki Tiga turut mendukung jamaah haji dari Indonesia melakukan perjalanan ibadah haji sebagai salah satu upaya untuk lebih mendekatkan produk dengan konsumen setianya yang mayoritas umat muslim.

Bentuk dukungan Larutan Cap Kaki Tiga dalam kegiatan ibadah haji kali ini adalah dengan menghadirkan Mamah Dedeh di Embarkasi Haji Bekasi untuk memberikan tausiyah dan pesan-pesan sebagai dukungan moral terhadap jamaah haji agar mereka dapat menjalakan ibadah haji dengan lancar dan menjadi haji yang mabrur.

Pada kesempatan tersebut, Larutan Cap Kaki Tiga juga membagikan produk dengan cuma-cuma kepada jamaah haji agar para jamaah haji terhindar panas dalam sebelum mereka berangkat ke Tanah Suci.

Larutan Cap Kaki Tiga sudah hadir sejak 1937. Dalam usianya yang ke 80, pelopor larutan pereda panas dalam di Indonesia ini selalu konsisten menggunakan gambar Cap Kaki Tiga pada kemasan botol dan kaleng.

Dipasaran bermunculan produk sejenis yang kemasannya mirip, sehingga Larutan Cap Kaki Tiga tidak pernah lelah untuk selalu mengingatkan konsumen setianya bahwa Larutan Cap Kaki Tiga, gambarnya ya Cap Kaki Tiga!

Selain itu dukungan bagi jamaah haji, Larutan Cap Kaki Tiga juga menggelar QURBAN TANDA KASIH untuk lebih dari 1.000 keluarga. Ini merupakan upaya Larutan Cap Kaki Tiga untuk berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan agar ikut bahagia merayakan hari Idul Adha.

QURBAN TANDA KASIH Larutan Cap Kaki Tiga adalah bagian dari Acara Tabligh Akbar yang bekerja sama dengan MNC Muslim yang diadakan di Masjid Baiturahman Al-Haq Jakarta Selatan, dengan tausiyah oleh Habib Muhammad Syahab, Ustadz Taufiqurrahman, Ustadz Kasif Heer dan Ustadz Abdurrahman Djaelani. Dimeriahkan juga dengan acara Bazzar Muslim, Lomba Hafalan Juz
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)